Esty Wiria Savitri, author
Analisis perilaku konsumen terhadap Image Country-of-Origin dalam pasar Mass-Fashion Indonesia: studi analisis Giordano, Guess dan Zara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Lubis, Azwar Haris, author
Faktor-faktor yang menjelaskan perilaku konsumen dalam pembelian telepon seluler berkonten Islami (studi kasus PT Raztel Solusindo Telematika)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Dhitami Astialinda, author
Perilaku konsumen dalam berbelanja online (studi kasus produk fashion) = Consumer behavior on online purchasing (case study fashion product)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Patria Priharmoko, author
Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap perilaku Word of Mouth konsumen : survey terhadap pelanggan kartu Halo Telkomsel di Jabotabek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Putri Ayu Lestari, author
Analisis strategi In-Store Merchandising dalam mempengaruhi perilaku pembelian : Studi terhadap brand kosmetik Etude House Indonesia = Analysis of In-Store Merchandising strategy in influencing buying behavior : A Study on cosmetic brand Etude House Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   6 7 8   >>