Dewi Muzdalifah, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Telkomsel (kasus GraPARI Staco)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Fitri Damayanti, author
Proses adopsi pelanggan simpati telkomsel di Jakarta terhadap difusi inovasi simpati autorefill
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh tingkat kepuasan pelanggan (customer satisf action) terhadap ekuitas merek (brand equity) (studi pada pelanggan jasa kartu prabayar (prepaid) simPATI PT. Telkomunikasi Seluler)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Kepuasan pelanggan pada divisi Customer relations management di graPari Jakarta Barat (Kantor Pelayanan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Kegiatan coustumer relations di PT Telkomsel Regional Jabodetabek dalam mempertahankan kesetianan pelanggan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>