Santi Herlina, author
Pengaruh persepsi konsumen mengenai program loyalitas Telkomselpoin terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Rahajeng Sekar Arum, author
Pengaruh service assurance pada service reliability serta efeknya pada attitudinal loyalty dengan customer commitment sebagai variabel mediasi: studi pada pelanggan kartu Halo Telkomsel = The effects of service assurance towards service reliability and its effects to attitudinal loyalty with customer commitment as mediating variable: the case of Halo Telkomsel
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Nina Endang Sulistiowati, author
Proses herarchy of effects pelanggan pra bayar Simpati di Jakarta terhadap Program HALObebas Telkomsel = The hierarchy of effects process of Simpati pre paid customers toward Telkomsel's HALObebas Program
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan antar kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simPATIzone Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Indra Syahputra, author
Analisa Pengaruh Customer Value Management (CVM) Menggunakan Machine Learning Terhadap Peningkatan Pembelian Paket Selular Telkomsel. Studi Kasus: PT Telkomsel = Analysis of the impact of Customer Value Management (CVM) on increasing Cellular Packet Telkomsel. Study Case: PT Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>