Analisis penerapan strategi experimental marketing terhadap loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simpatizone telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pandangan karyawan terhadap pelaksanaan penilaian kinerja karyawan di GRAPARI Jakarta Selatan & Timur (kantor pelayanan telkomsel) tahun 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Tris Finalia, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty studies in telkomsel RBT subscriber / Tris Finalia
2015
 UI - Tesis (Membership)
Teuku Kemal Ardansyah, author
Analisis strategi pemasaran kartu simpati berdasarkan daur hidup produk pada PT. Telkomsel Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Rossi Prasetya Indarto, author
Analisis preferensi konsumen terhadap Bundling kartu GSM dengan Smartphone : studi terhadap Bundling Smartphone oleh Telkomsel dan XL = Consumer preference analysis toward cellular product bundling : study toward smartphone bundling by telkomsel and XL
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
<<   5 6 7   >>