Program komunikasi blackberry indonesia melalui pemanfaatan media sosial dan komunitas online dalam meraih kembali citra positif perusahaan = Communication program for blackberry indonesia through social media using and online community to reach positive company image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Widya Savitri, author
Pengaruh kinerja humas dan respon nasabah terhadap citra perusahaan : studi kasus pada Bank Syariah Mandiri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Adellia Agusta, author
Strategi dan implementasi komunikasi internal pada internalisasi budaya organisasi untuk meningkatkan reputasi perusahaan (Studi kasus: Starbucks Indonesia) = Strategy and implementation of internal communication activity on the internalization of organizational culture for company's reputation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Komunikasi internal organisasi pada perusahaan yang tidak memiliki Divisi Humas (studi pada PT Thiess Contraktors Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Sianipar, Debby, author
Komunikasi organisasi kehumasan perusahaan minyak: suatu studi kasus tentang kegiatan humas P.T. Caltex Pasific Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi Membership
<<   4 5 6   >>