Supriadi, author
Pengaruh persepsi dan tingkat pendidikan masyarakat terhadap pengelolaan air hujan di wilayah DKI Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Analisis penerapan strategi experiential marketing terhadap loyalitas konsumen: Sebuah Studi pada starbucks coffee Indonesia di wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Sumaryanti Widyastuti, author
Loyalitas Konsumen Terhadap Merk Mobil Toyota Kijang : Studi Kasus Pengaruh Ekuitas Merk (Brand Equity) pada Konsumen Toyota kijang di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Jihan Afifah Rifdah, author
Persepsi Masyarakat terhadap Walkability pada Jalur Pedestrian Kawasan Kota Tua Jakarta dalam Mendukung Terwujudnya Walkable City di Provinsi DKI Jakarta = Community Perceptions of Walkability on Pedestrian Streets in Kawasan Kota Tua Jakarta in Supporting the Realization of a Walkable City in Provinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Theophilus J. Riyanto, author
Kajian literatur tentang McDonald's dalam kebudayaan konsumen Amerika: makna McDonald's bagi masyarakat konsumen Arnerika di era tahun 1960-an dan 1970-an
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>