Tri Dhiah Cahyowati Sunardjo, author
Identifikasi Strategi Pesan Iklan Produk Vitamin : Studi Iklan Engran, Hemaviton, Supertin, Supradyn dan Tonikum Bayer pada Media Televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Ricardo Juan, author
Analisis Efek Mediasi Place Attachment terhadap Advertising Value dari Vlog pada Destination Visit Intention: Studi Kasus terhadap Audiens Travel Vlog Destinasi Wisata Negara Jepang = Analysis of the Mediating Effect of Place Attachment on Advertising Value from Vlogs on Destination Visit Intention: Case Studies on Travel Vlog Audiences in Japanese Tourist Destinations
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Mas Mukh. Setyo Adhi, author
Evaluasi dan usulan penyempurnaan tata kerja penyelenggaraan iklan produk non BBM di PT X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Kelley, Larry D., author
Advertising Media Planning : a Brand Management Approach
M.E. Sharpe, 2011
 Buku Teks
Rudy Tjahjadi Kurniawan, author
Analisa strategi pemasaran pt. admire ciptavisi sebagai pendatang baru dalam industri periklanan yang sedang berkembang di indonesia
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>