Hartika Syifa Khaerani, author
Analisis Strategi Branding dan Bauran Komunikasi Pemasaran Pada Mie Instan Lemonilo = Analysis of Branding Strategy and Marketing Communication Mix in Lemonilo Instant Noodles
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pengaruh persepsi tentang kemasan "Bantal" susu real good terhadap sikap khalayak pada merk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Yunianti, author
Implikasi kebijakan tepung terigu terhadap industri tepung terigu dan industri makanan: studi kasus industri mie instan
Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Pasaribu, Rahman, author
Analisis perusahaan dominan dalam industri mie instan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Gugun Nugraha, author
Rancang bangun sistem pembuat mie berbasis mikrokontroler
2010
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>