Penilaian Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Bank Lippo Cabang Warung Buncit Jakarta (Dengan Pendekatan Service Quality)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Nur Alam Abdullah, author
Perilaku pengunjung apotek dan pendapat apoteker pengelola sebagai pemilik sarana apotek terhadap pelayanan informasi obat (PIO) di Kota Depok
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
A.S. Mahmoeddin, author
Etiket pelayanan bank : petunjuk praktis menjaring nasabah
Gunung Agung , 1994
 Buku Teks
Persepsi nasabah terhadap kualitas pelayanan bank muamalat indonesia kantor kas tebet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Arief Pradana Erlangga, author
Pengaruh kualitas pelayanan bank syariah mandiri terhadap kepuasan nasabah melalui pendekatan zone of tolerance
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>