Dian H. Supolo, author
Pengetahuan dan sikap khalayak terhadap iklan susuk KB/Implant (survey pada wanita menikah pelanggan majalah Femina, Kartini, dan Sarinah)
1993
 UI - Skripsi Membership
Titin Yuwani, author
Tingkat pengetahuan khalayak terhadap Iklan Kayane di RCTI (Studi pada khalayak usia 13-120 tahun)
1992
 UI - Skripsi Membership
Kartika Dian Fransiska, author
Pemaknaan khalayak terhadap Intimacy dalam intraksi parasosial dengan selebriti pada pesan iklan layanan SMS di televisi (studi fenomenologi terhadap pengguna SMS selebriti di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Pakpahan, Ima Sinurma, author
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Lenitya R. Almatsier, author
Perbandingan antara hubungan sikap khalayak pada iklan dengan teknik animasi dan live-action terhadap sikap khalayak pada merek (studi eksperimen ibu rumah tangga di Jakarta terhadap iklan Molto Ultra dua versi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
<<   2 3 4   >>