Miradni Judo, author
Pengaruh karakteristik yang dipersepsikan mengenai video online serta karakteristik konsumen terhadap niat untuk menonton video online dan televisi = The perceived characteristics of online video platforms and consumerrelated factors affect consumer intention to use the internet and television to watch video content.
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Alia Latifah Hanum, author
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, trust, switching cost, dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan layanan televisi berbayar = The effect of service quality, customer satisfaction, trust, switching cost, and price perception on customer loyalty in pay tv services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Wininta Febri Handayani, author
Pengaruh pemunculan materi seksual terhadap share audience dan iklan komersial dalam program tayangan malam di delapan stasiun televisi swasta indonesia : Suatu analisis isi terhadap program tayangan malam
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Nurika S.M. Margono, author
Persepsi khalayak sasaran atas iklan layanan masyarakat di televisi (studi terhadap program pengalihan minyak tanah ke elpiji tahun 2007)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ahmad Randey Juliano Rasyid, author
Analisis Pengaruh Karakteristik Streamer, Kualitas Konten, dan Kualitas Platform Live Streaming Game terhadap Niat Keberlanjutan untuk Menonton dan Niat Bermain Game = Analysis of the Influence of Streamer Characteristics, Content Quality, and Game Live Streaming Platform Quality towards the Continuous Intention to Watch and Intention to Play Games
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   4 5 6   >>