Kondisi desain kemasan produk makanan ringan dan minuman instant pada industri kecil skala rumah tangga (micro industry) di Kabupaten Kediri
 Artikel Jurnal
Irma Laksmisari, author
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan Antara Pengetahuan Anak-Anak (Tentang Iklan Dan Prodok Tertentu ) Dengan Keinginan Membeli Produk Yang Diiklankan (suatu studi kasus pada murid kelas III,IV,V dan VI SD. Aisi I Menteng Dalam Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Theresia Ebenna E.P., author
Pengaruh endorser selebriti terhadap sikap atas merek dan minat membeli produk (Studi kasus: iklan Kartu Seluler Fren)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Deasy Gustrivia, author
Pengaruh citra toko terhadap persepsi produk store brand, sikap dan intensi membeli
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>