Analisis semiotika dengan prespektif Jender pada iklan Televisi Produk Sampoo Clear versi senjata makan tuan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Choky Anugrah Perdana, author
Analisis Pengaruh Endorser pada Sikap terhadap Produk: Studi Kasus Iklan TAG Heuer Versi Kimi Räikkönen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Nur Ardyagharini, author
Analisis Komparasi antara Produk dan Endorser: Studi Iklan Tolak Angin Sidomuncul Versi Agnes Monica
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Lita Kartika, author
Elipsis pada teks iklan Jepang = Elipsis pada teks iklan Jepang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adrianus Robinhut, author
Analisis konotasi, citra produk, dan merek enam iklan Honda dan Yamaha di televise: Sebuah studi semiotik tentang teks iklan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>