Peranan strategi promosi pada penjualan : studi kasus pada PT. DBBC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Billy Koesoemadinata, author
Pengaruh konten periklanan dan promosi penjualan terhadap brand awareness dan brand association uang elektronik "OVO": studi di kalangan generasi millenial = The impact of advertising content and sales promotion to brand awareness and brand association of electronic money "OVO"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Billy Koesoemadinata, author
PENGARUH KONTEN PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND ASSOCIATION UANG ELEKTRONIK ?OVO? Studi di Kalangan Generasi Millennial = THE IMPACT OF ADVERTISING CONTENT AND SALES PROMOTION TO BRAND AWARENESS AND BRAND ASSOCIATION OF ELECTRONIC MONEY OVO Study on Millennial Generation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Kemal Aditya Permana, author
Analisis pengaruh iklan dan promosi penjualan dalam pembentukan komponen brand equity studi kasus facial cleanser garnier men = Analyzing impact of advertising and sales promotion in brand equity s components creation case study facial cleanser garnier men
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Husin, author
Penerapan promosi pemasaran untuk meningkatkan kinerja penjualan pada UMKM Bengkel Trijaya Ban = Application of marketing promotion to improve sales performance on SME Trijaya Tire Workshop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>