Safira Amalia, author
Pengaruh promosi penjualan terhadap minat beli produk the body shop = The Effect of sales promotion on purchase intention of the body shop product
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Firmanza, author
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia") = Analysis the perception influence of sales promotion on purchase decision of the brands (study on mineral water package product "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Tia Austin Bachtar, author
Pengaruh promosi penjualan dalam bentuk online discount pricing terhadap online impulse buying pada produk fashion studi pada konsumen Lazada = Effect of sales promotion in the form of online discount pricing toward online impulse buying on fashion products study on consumer lazada
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Surya Sujaya Budiman, author
Pengaruh iklan dan promosi penjualan terhadap kekuatan merek Starbucks Coffee Indonesia = The impact of advertising and sales promotion toward brand equity Starbucks Coffee Indonesia
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan strategi promosi pada penjualan : studi kasus pada PT. DBBC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>