Ferina Rahmawati, author
Hubungan sikap terhadap iklan komparatif produk simcard GSM dengan intensi membeli pada remaja akhir
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Fitri Rachmawati, author
Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan: Suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Perbedaan pengaruh tanggapan pada Experiential Marketing rumah cantik citra terhadap tingkat loyalitas merek citra antara pelanggan rumah cantik citra yang menukar produk dan yang membeli produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Romi Gozali Rukmawijaya, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Achmad Fauzi, author
Kontribusi nilai pelanggan terhadap pembentukan loyalitas pelanggan pada produk sepeda motor: Studi terhadap pelanggan produk sepeda motor Honda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>