Josua, author
Penggunaan iklan humor dengan emosi takut untuk memengaruhi sikap konsumen terhadap iklan = The use of humor ads with emotion is afraid to influence consumer attitudes towards advertising
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Susiharto Riandono, author
Sikap konsumen terhadap produk minibus melalui evaluasi atribut produk dalam pesan iklan di media cetak (Suatu studi terhadap sikap konsumen minibus merek : Daihatsu Zebra dan Suzuki Super Carry Extra di kecamatan Kebayoran Lama)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Agus Suryana, author
Perlindungan hukum konsumen perumahan terhadap iklan menyesatkan
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Penipuan terhadap konsumen perumahan melalui media iklan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Danang Aditya Nugroho, author
Perlindungan konsumen terhadap iklan yang menyesatkan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>