Nanang Suryadi, author
Perbandingan sikap dan intensi konsumen terhadap iklan metafora dan iklan non metafora
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Meliyanti, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Sikap khalayak terhadap iklan layanan masyarakat "Jangan Merokok" (studi komparatif sikap antara khalayak perokok dan non perokok terhadap iklan layanan masyarakat "Jangan Merokok"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Peran selebritis sebagai bintang iklan dalam mengubah sikap konsumen terhadap produk (Studi kasus : PT. Ajinomoto Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Rishanty Masruri, author
Pengaruh tipe iklan terhadap sikap konsumen: suatu analisis dari persperktif kesamaan citra
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>