Efektifitas iklan umbrella campaign untuk menciptakan citra positif merek yang berbeda positioning dan brand image ( studi kasus : iklan serial rokok sampoerna a mild dan a international versi bukan basa basi di media luar ruang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi pada iklan animasi terhadap citra merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi khalayak tentang citra produk lama terhadap pembentukan citra produk baru (Studi pada khalayak Kratingdaeng Low Sugar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 20205
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi mengenai merek extra joss (studi kasus pada mahasiswa FISIP Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Agung Jatmiko, author
Persepsi terhadap perusahaan dan produknya: hubungan asosiasi korporat dan respons konsumen terhadap produk serta keinginan membeli produk : suatu telaah pada mahasiswa FISIP-UI tentang PT H.M. Sampoerna serta produk rokok kretek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>