Adversity quotient dan creative leadership pada mahasiswa yang menduduki posisi pimpinan organisasi kemahasiswaan (Studi deskriptif pada mahasiswa Universitas Indonesia)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Yunita Sari, author
Strategi komunikasi pemasaran, pengaruhnya terhadap keinginan membeli : analisis terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli produk kosmetika remaja "PUTERI" dari Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Rio Wibowo, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen seluler GSM : studi kasus pada Mahasiswa Universitas Indonesia Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Perempuan dan parlemen di Indonesia (studi kasus: faktor-faktor yang mempengaruhi rendahnya jumlah calon anggota Legeslatif perempuan Partai Golkar tingkat Nasional pada pemilu 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Iman Herliman Sentana, author
Peran faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen perumahan menengah pada masa krisis ekonomi di Bekasi Selatan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   8 9 10   >>