Muhammad Kasyfil Warits Syakirin, author
Event tourism sebagai strategi marketing public relations dalam pembentukan citra destinasi wisata : studi pada Jember Fashion Carnaval = Event tourism as marketing public relations strategy for building tourism destination reputation : study on Jember Fashion Carnaval
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Riniyanti P. Tassakka, author
Analisis kegiatan marketing public relations dalam rangka membangun brand awareness : studi kasus pada produk McAfee di PT.Transition Systems Indonesia = Analysis activity of marketing public relations in order to build brand awareness : case study on McAfee products in PT. Transition Systems Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Pengaruh keterlibatan khalayak dengan promosi "Media Cita Cinta" pada pembentukan ekuitas merek (studi pada mahasiswi ekstensi komunikasi FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh kepuasan pelanggan sebagai strategi marketing Public Relations terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Majalah Inspired Kids)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kegiatan marketing Public Relations perusahaan jasa asuransi sebagai upaya mendukung peningkatan jumlah nasabah baru (studi pada AJB Bumiputra 1912 periode Januari 2009-Oktober 2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>