Perencanaan program Pameran Internasional Geosciences 2006 dalam rangka kegiatan Marketing Public Relations Premier Oil
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Proposal program sepecial event Tahun 2005 sebagai salah satu sarana pendukung kegiatan marketing Public Relations Kabelvision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Sidqi Kirana Ryanti, author
Rancangan program marketing public relations: 'fill your nu day' sebagai langkah meningkatkan awareness pada merek brand NU day jeans di kalangan anak muda Jakarta = Program design marketing public relations: 'fill your nu day' in order to gain awareness of brand n day jeans in Jakarta's young adults / Sidqi Kirana Ryanti
2016
 UI - Tugas Akhir
Brannan, Tom, author
Integrated marketing communications : memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek = a practical guide to integrated marketing communications
PPM, 2005
 Buku Teks
Kegiatan pemilihan Puteri Indonesia 2000 sebagai bentuk Marketing Public Relations PT. Mustika Ratu (Suatu kajian evaluatif berdasarkan konsep Marketing Public Relations Thomas L. Harris)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>