Zebua, Winda Dwi Astuti, author
Strategi marketing public relations pada promosi dalam membangun citra produk (studi kasus strategi marketing public relation pada promosi dalam membangun citra produk 4G LTE oleh PT XL Axiata Tbk) = Marketing public relations strategy on promotion to build product image (a case study marketing public relations strategy on promotion to build product image of 4G LTE by PT XL Axiata Tbk) / Winda Dwi Astuti Zebua
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Akbari Jamalullail Faisal, author
Pengaruh aktivitas pemasaran menggunakan media sosial pada ekuitas merek dan respons pelanggan pria pada merek jam tangan di Indonesia = Effect of marketing activities using social media on brand equity and men customer response on watch brand in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Strategi public relations dalam menghadapi krisis (studi kasus pada JW Marriot Jakarta Hotel pasca pemboman 17 Juli 2009)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Syabina Nur Istiana, author
Strategi Marketing Public Relations (MPR) untuk mempromosikan produk yang dianggap tabu : Studi pada kampanye Durex #TurnOfftoTurnOn = Marketing Public Relation (MPR) strategy to promote taboo product : Study on Durex campaign #TurnOfftoTurnOn
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Upaya public relations Departement dalam membangun citra perusahaan (suatu studi mengenai kegiatan PR Departement RCTI pada program "Indonesian Idol")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)