Pengaruh service intangibility terhadap harapan konsumen pada kualitas jasa: Studi pada mahasiswa pengguna jasa restoran siap saji, jasa rumah sakit, dan jasa operator telepon seluler di tiga perguruan tinngi negeri di Jakarta Yogyakarta, dan Surabaya.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Debora Komba, author
Analisa penerapan jaringan B-ISDN di backbone Jakarta-Surabaya
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Debora Komba
Analisis penerapan jaringan B-ISDN di Backbone Jakarta-Surabaya
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Penerapan Konsep Partisipatori pada Staf LSM: Studi Kasus pada Dua LSM di Surabaya dan Satu LSM di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Arifin Djakasaputra, author
Studi tentang pengaruh variabel harga dan merek pada persepsi konsumen terhadap enam dimensi kualitas produk: penelitian pada produk mobil sedan di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>