Chariskha Lidwyanthi, author
Analisis kegiatan media relations humas aston bogor hotel resort dalam upaya mempertahankan citra positif perusahaan = Analysis of media relations activity from public relations department of aston bogor hotel resort in effort to maintain the positive image of the company
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Perencanaan Program Customer Relations dalam menjaga loyalitas konsumen PT. Toppos Indonesia Prana
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Fitri Astuti, author
Strategi Customer Relationship Manager (CRM) untuk mempertahankan loyalitas konsumen melalui pengelolaan database konsumen sebagai strategi pemasaran produk Pediasure, PT. Abbott Indonesia (Divisi Nutrition) = CRM Strategy to Maintain Customer Loyalty through Managing Consumer Database in order to Support Pediasure Marketing Strategy at PT. Abbott Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Deri Laksamana Putra, author
Peran strategi marketing public relations Green Product dalam mempengaruhi persepsi millennials terhadap green lifestyle (studi terhadap pengguna The Body Shop Indonesia) = The role strategy marketing public relations of green product to influencing the perception of the millennials against green lifestyle (case study The Body Shop Indonesia Consumer)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pengaruh persepsi nasabah tentang kualitas layanan pengaduan, sebagai strategi Customer Relationship Managment, terhadap loyalitas nasabah (Studi pada layanan Phone Banking Bank Internasional Indonesia, Wilayah Cabang Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>