Rara Pramita, author
Pelaksanaan aktivitas Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga loyalitas pelanggan (Studi pada Relationship Officer Mass Banking Bank Bukopin Kantror Pusat Jarkata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Nadira Salsabila Budiman, author
Strategi Marketing Public Relations Sunsilk dalam Mempertahankan Brand Image di Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Kampanye Sunsilk "Tak Terhentikan Tuk Berkilau") = Sunsilk's Marketing Public Relations Strategy in Maintaining Brand Image during the Covid-19 Pandemic (Study on Sunsilk's “Tak Terhentikan Tuk Berkilau" Campaign)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Felicia Clara, author
Perancangan Strategi dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada UMKM Perhiasan Emas Berdasarkan Customer Lifetime Value dan Recency, Frequency, and Monetary = Strategy Design in Increasing Customer Loyalty of Gold Jewelry MSMEs Based on Customer Lifetime Value and Recency, Frequency, and Monetary
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rahmat Gevano, author
Pengaruh Service Journey Quality (Sjq) Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Ritel Farmasi Dengan Strategi Omnichannel = The Effect of Service Journey Quality (SJQ) on Customer Loyalty in Pharmaceutical Retail with Omnichannel Strategy
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Kepemimpinan manajer dalam mempertahankan loyalitas karyawan pada PT. Broadband Multi Media (Tinjauan terhadap pelaksanaan sistem tiga R oleh area distrik manajer departemen sales wilayah karawaci & sekitarnya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>