Pemetaan Persepsi Khalayak Remaja Terhadap Image Program Acara Misteri Di Beberapa Stasiun Televisi Swasta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Nasution, Kholisah, author
Faktor Risiko Body Image Dissatisfaction pada Remaja dan Hubungannya Dengan Kebiasaan Makan dan Masalah Psikososial = Body Image Dissatisfaction’s Risk Factors and The Impact to Eating Habit and Psychosocial Problems in Adolescents
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Ratna Endatetha, author
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Amanda Dwiarsianti, author
Pengaruh Jenis Endorser dan Message Appeal terhadap Donation Intention: Studi Eksperimen pada Postingan Instagram Organisasi Nirlaba = The Influence of Types of Endorser and Message Appeal on Donation intention: An Experimental Study on Instagram Posts of Non-Profit Organizations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Perbandingan persepsi remaja putra dan remaja putri tentang perubahan konsep diri pada masa pubertas di SMPN. 98 Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
<<   8 9 10   >>