Rini Wulansari, author
Pengaruh Barnd Associations Terhadap Brand Loyalty pada Atlet Profesional: Penelitian pada Pembalap Formula Rio Haryanto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Fadillah Agy Wahyuni, author
Hubungan Paparan K-Pop, Body Image, dan Faktor Lainnya terhadap Risiko Eating Disorders pada Remaja Putri Penggemar K-Pop di DKI Jakarta tahun 2022 = The Relationship of K-Pop Exposure, Body Image, and Other Factors with the Risk of Eating Disorders on K-Pop Fan Girls in DKI Jakarta 2022
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
D. Nova Nur Praditya, author
Pengaruh Persepsi Resiko (Perception of Risk) dan Tingkat Kepercayaan Pada Informasi (Trust of Information) Terhadap Hubungan Antara Corporate Social Responsibility dengan Corporate Image: Studi Kasus Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT XYZ. = The Effect of Perception of Risk and Trust of Information Against The Relationship Between Corporate Social Responsibility to Corporate Image: The Case of Oil Palm Company XYZ.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Junuzar J. Rasyid, author
Hubungan antara persepsi perubahan konsep diri dengan persepsi perubahan makna kerja pada manajer dan non-manajer
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Mifta Rizki Putri, author
Hubungan perilaku body shaming dengan citra tubuh pada remaja SMA Negeri di Jakarta Selatan = The correlation between body shaming behavior with body image in senior high school adolescents in South Jakarta.
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)