Ike Yulianti S, author
Pengaruh brand image terhadap pembentukan brand equity (studi pada Kentucky Fried Chicken di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Kartika Ratri, author
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness dan Brand Image (studi pada HuntStreet.com) = The Effect of Social Media Marketing to Brand Awareness and Brand Image (case study on HuntStreet.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh kegiatan marketing public relations pada pembentukan ekuitas merek (studi pada public relations Hotel Borobudur Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Aditama, author
Pengaruh social media marketing activies terhadap pembentukan brand awareness, brand image, dan brand loyalty Asian Games 2018: studi pada akun Instagram 18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018 = Influence of social media marketing activities toward brand awareness, brand image, and brand loyalty: study on Instagram account of 18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Elgine Harits, author
Hubungan antara variabel event brand image, event brand quality, event brand value, dan event brand loyalty pada model customer-based brand equity yang digunakan untuk menganalisa acara edukasi = Relationships between event brand image, event brand quality, event brand value, and event brand loyalty in customer-based brand equity model which used to analyze educational event
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>