Pengaruh peran dan fungsi abang dan none Jakarta 2005 sebagi duta wisata dalam pembentukan brand image enjoy Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Karina Dhara Anandia, author
Aplikasi self-congruity untuk membangun brand image: studi kasus Abang None Jakarta Timur = Self-congruity application to build brand image: case study in Abang None Jakarta Timur
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Program rancangan special event dalam rangka meningkatkan peran Abang None Jakarta dalam mempromosikan Kepulauan Seribu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Rancangan Program Special Event peningkatan peran Abang-none Jakarta dalam mendukung promosi Kepulauan Seribu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Chalify Ardiawan, author
Peran abang none pada ketahanan budaya dalam prespektif modal sosial (studi pada modal sosial komunitas Abang None Jakarta dalam mewujudkan ketahanan budaya) = Abang none role as culture resilience in social capital prespective / Chalify Ardiawan
2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>