Novia Amalia Zain, author
Rancangan program humas 'Bakti ABNON untuk Jakarta' dalam rangka mengubah persepsi masyarakat tentang Abang None Jakarta = Public relations program design 'Bakti ABNON untuk Jakarta' in order to change the public perception about Abang None Jakarta / Novia Amalia Zain
2016
 UI - Tugas Akhir
Thomas Widodo Rahino, author
Hubungan kerja antara TV-7, perusahaan satpam dan polsek tanah abang dalam penyelenggaraan kegiatan pengamanan di PT. Duta Visual Nusantara (TV-7) Jakarta.
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh penilaian responden tentang special event sebagi strategi marketing pablic relations pada pembentukan brand image (studi pada 3 in l )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Aditama, author
Pengaruh social media marketing activies terhadap pembentukan brand awareness, brand image, dan brand loyalty Asian Games 2018: studi pada akun Instagram 18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018 = Influence of social media marketing activities toward brand awareness, brand image, and brand loyalty: study on Instagram account of 18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Adika Putera Setyahadi, author
Pengaruh peran film dalam pembentukan imej tempat yang menimbulkan sikap dan intensi dalam konteks pemilihan destinasi wisata = The influence of movies in shaping place image led to stimulating attitude towards and intention to visit place in terms of determining destination choice
2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>