Tarigan, Lydia Aprilla, author
Pola Hubungan Faktor-Faktor Pengaruh Advergame Terhadap Sikap Pada Merk ( sebuah penelitian pada Advergame Clear versi tusuk Jelangkung)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Hario Hadiwaseso Y., author
Pengaruh Brand Image Main Brand dan sikap khalayak pada iklan sub Brand terhadap sikap khalayak pada sub Brand (Penelitian pada: Iklan TV Bintang Zero versi Cafe)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Dani Priyono, author
Pengaruh penggunaan iklan Bahasa Inggris terhadap persepsi khalayak tentang produk (Suatu studi eksperimen tentang pengaruh Iklan Radio Sepatu Bata terhadap persepsi Murid SMAN I Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Nanang Wahyudi, author
Pengaruh desain kemasan terhadap persepsi konsumen pada produk sabun mandi LUX Beauty Shower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Georgius Prihantoro Dwi Tjahjanto, author
Implementasi autonomous maintenance untukmengurangi jumlah produk cacat pada prosespengemasan susu kemasan bantal fleksibeldi pt frisian flag indonesia = implementation autonomous maintenance to reducedefect in packaging process of flexible pillow packagemilk in pt frisian flag indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>