Pengaruh persepsi khalayak tentang duta panasonic pada pembentukan brand image (Studi pada kegiatan marketing public relations PT. Panasonic Gobel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Firmanza, author
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh sikap khalayak pada logo baru perusahaan terhadap reputasi perusahaan : studi pada sikap pelanggan terhadap logo baru perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Dara Haspramudilla, author
Pengaruh terpaan tayangan reka ulang adegan kasus kejahatan terhadap persepsi khalayak tentang realitas peristiwa kejahatan (uji perbedaan persepsi khalayak umum dan narapidana terhadap realitas peristiwa kejahatan dalam tayangan Fakta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Dewi Anggraeni, author
Pengaruh posisi disclosure pada iklan di media sosial Instagram pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merk dan intention to share (eWOM) = The effect of Instagram ad disclosure position on attitude toward ad, attitude toward brand and intention to share (e-WOM)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>