Mia Utari Widyawati, author
Preferensi khalayak terhadap kemasan sabun mandi Palmolive dan Liebe
1991
 UI - Skripsi (Membership)
Achmad Ahyudi, author
Pengaruh nilai nasabah terhadap persepsi dan sikap dalam pemilihan metode pembayaran: studi kasus pada Bank BCA
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ayu Aradhita, author
Pengaruh persepsi orientasi hubungan terhadap loyalitas sikap sebuah aplikasi terhadap merek ternama dalam sektor produk kemasan studi kasus: hagen-dazs Indonesia = Impacts of perceived brand relationship orientation on attitudinal loyalty an application to strong brands in the packaged goods sector case study; hagen-dazs Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh social network media sebagai salah satu media komunikasi Cyber PR terhadap pembentukan sikap khalayak pada organisasi nonprofit (studi kasus pada facebook dan Friendster Dilts Foundation)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Meylina Puspitasari, author
Persepsi khalayak sasaran terhadap iklan susu formula untuk ibu hamil di televisi studi kualitatif terhadap ibu hamil di puskesmas Bogor Timur tahun 2008
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   6 7 8   >>