Tuhatu, Helena Yustina, author
Sikap khalayak terhadap iklan promosi (studi tentang sikap ibu rumah tangga terhadap atribut-atribut produk yang terdapat dalam iklan hero magic stamp)
1994
 UI - Skripsi (Open)
Yourina Azwar, author
Persepsi khalayak terhadap iklan televisi kombinasi animasi dan "slice of life" (Studi pada iklan permen vicks jahe)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi khalayak terhadap Key Visual dan pengaruhnya pada Asosiasi Personalitias Merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Nanda Inggriani, author
Pengaruh persepsi khalayak tentang Special Event terhadap pembentukan citra merek Margo City Mall: studi pada Audience Event Margo Friday Jazz Margo City Mall, 2012 = Public perception influence of Special Event to Margo City Mall Brand Image, 2012: a study case of Margo Friday Jazz Special Event Audience, 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Eka Wisanti, author
Pengaruh edukasi interaktif positif terhadap persepsi dan sikap remaja tentang perilaku merokok di Depok = Effects of positive interactive education toward of perception and attitude of adolescents about smoking in Depok / Eka Wisanti
2017
 UI - Tesis (Membership)