Samori, Hans David Leonardo Vence Mandani, author
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone pada Mahasiswa Universitas Indonesia Kampus UI Depok = The Effect of Brand Image towards Purchasing Decision of Smartphone iPhone on University Indonesia Student at Campus UI Depok
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh sikap khalayk pada iklan terhadap keputusan pembelian produk Low Involment (studi pada iklan Televisi Coca Cola Versi "Buka Semangat Baru")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Nurdiana Putri Sari, author
Pengaruh penggunaan celebrity endorser terhadap brand image (Studi pada iklan Buavita "be frutarian" versi keluarga frutarian: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia) = The effect of celebrity endorser usage on brand image (Study of Buavita's advertising "be frutarian" frutarian family version Darius Sinatrhrya and Donna Agnesia)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Teguh Juniarto, author
Hubungan electronic Word-of-Mouth (e-WOM) di social media, brand image, dan keputusan pembelian (studi pada restoran Sumoboo) = The relationship of electronic Word of Mouth (e-WOM) in social media, brand image, purchase decision (study at Sumoboo restaurant)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Dita Monicasari, author
Pengaruh penggunaan brand ambassador terhadap brand image serta dampaknya dalam keputusan pembelian smartphone vivo = The Influence of brand ambassador towards the brand image and consumer purchasing decision of the brand vivo smartphone
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>