Eko Jati Priyono, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas gerai yang dihubungkan melalui kepercayaan dan komitmen pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh respon atas program customer relations terhadap loyalitas pelanggan (studi kegiatan eksternal public relations pada pemegang premium card g2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Griffin, Jill, author
Customer loyalty : menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan
Erlangga, 2005
 Buku Teks
Hari Sandi Atmaja, author
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan multi media akses PT. Telkom)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Isti Qomarsih, author
Pengaruh kepuasan pelanggan umum, retensi pelanggan umum, akuisisi pelanggan umum, profitabilitas pelanggan umum dan pangsa pasar terhadap kinerja rawat jalan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta tahun 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   3 4 5   >>