Hubungan antara tingkat kesadaran gender dengan sikap mahasiswa terhadap iklan yang menampilkan stereotip gender tentang perempuan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antara talent iklan televisi belia splash cologne dengan peniruan perilaku yang dilakukan oleh remaja putri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Adwin Wibisono, author
Pengaruh brand building terhadap kualitas hubungan antara stasiun televisi dengan biro iklan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Catharina Caraya P. Wirutomo, author
Hubungan antara iklan dengan kenaikan jumlah omset dan jumlah nasabah : studi kasus periklanan Perum Pegadaian 1996-1999
2000
 UI - Tesis (Membership)
Irma Laksmisari, author
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>