Rashid Imanshah Ilasaputra, author
Peranan brand logo terhadap customer's brand commitment: Studi kasus pada Toyota, Honda, Panasonic, dan Samsung di Indonesia = The role of brand logos in customer's brand commitment: Study case Toyota, Honda, Panasonic, and Samsung in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sitanggang, Marintan Dewi Febriana, author
Pengaruh sikap khalayak pada rinso dan sikap khalayak pada molto terhadap persepsi khalayak pada iklan gabungan rinso molto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Yanis Rusli, author
Persepsi mahasiswa tentang Universitas Terbuka : Studi kasus tentang Brand Image Universitas Terbuka
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Sandilla Tristiany, author
Pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan : studi kasus PT Panasonic Gobel Indonesia = The impact of organization culture on employee?s job satisfaction : case study PT Panasonic Gobel Indonesia
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sonia Gabriella, author
Pengaruh brand extension terhadap brand image: studi pada produk Lifebuoy sampo = The effect of brand extension towards brand image: a study on Lifebuoy shampoo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>