Kalyana, author
Hubungan personal attribution terhadap brand image pada media sosial instagram studi pada khalayak instagram brand 20 fit = Relationship between personal attribution to brand image on social media instagram study on brand 20 fit instagram audience
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Keni Agusriati, author
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image (Studi terhadap campaign PT. Unilever Indonesia pada produk Dove) = Analysis Marketing Public Relations Strategy For Building Brand Image ( a study of PT. Unilever Indonesia campaign for Dove )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pegaru Brand Image terhadap pembentukan Self Image (Studi pada Member Celebrity FItness Cabang Pondok Indah Mall 2)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh keterlibatan khalayak pada kegiatan marketing public relations (MPR) terhadap pemahaman produk (studi pada produk telkom flexi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Viesa Zalsiah, author
Analisis pembentukan brand image dengan penerapan komunikasi pemasaran terpadu pada Frisian Flag Purefarm Coconut Delight = Analysis of brand image formation with integrated marketing communication application at Frisian Flag Purefarm Coconut Delight
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   6 7 8   >>