Hario Hadiwaseso Y., author
Pengaruh Brand Image Main Brand dan sikap khalayak pada iklan sub Brand terhadap sikap khalayak pada sub Brand (Penelitian pada: Iklan TV Bintang Zero versi Cafe)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi khalayak tentang kegiatan consumer relations pada loyalitas pelanggan (studi terhadap pendengar Radio Prambors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Damaarti Setyoningrum, author
Pengaruh persepsi khalayak iklan korporat Indosat dan persepsi pada perusahaan Indosat terhadap sikap atas produk/brand Mentari (brand attitude)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Ike Yulianti S, author
Pengaruh brand image terhadap pembentukan brand equity (studi pada Kentucky Fried Chicken di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Emelia Lionhearty, author
Pengaruh karakteristik slogan dan endorser iklan terhadap Brand Image (studi kasus terhadap iklan Televisi Panasonic versi"Iya Banget)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>