Pengaruh persepsi pada iklan Ponds White Beauty terhadap afeksi pada produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Reny Rianasari, author
Perbedaan pengaruh tanggapan pada Experiential Marketing rumah cantik citra terhadap tingkat loyalitas merek citra antara pelanggan rumah cantik citra yang menukar produk dan yang membeli produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Pengaruh asosiasi merek terhadap keyaikinan merek (studi survey terhadap iklan televisi aqua versi "MInyak dan Air")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Adam Ghafarry Eka Putra, author
Pengaruh celebrity endorser pada iklan dua kelinci dalam membangun citra merek (studi pada iklan versi xabi alonso) = The influence of celebrity endorser on dua kelinci advertising toward building brand (image study on advertising version of xabi alonso)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi khalayak tentang citra produk lama terhadap pembentukan citra produk baru (Studi pada khalayak Kratingdaeng Low Sugar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 20205
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>