Citra Dinanti, author
Pemaknaan Terhadap Nilai ?Awet Muda? dalam Iklan Kosmetik Anti-Aging oleh Khalayak Perempuan (Studi pada Iklan Televisi Pond?s Age Miracle Versi ?Donna-Darius?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Nur Annisa Hamid, author
Pemaknaan remaja terhadap lambang pada iklan provider seluler: studi pada iklan televisi IM3 versi Kamseupay = Teenage reception with sign in provide celluler commercial television advertising: studies on IM3 advertising Kamseupay version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh sikap pada pesan iklan tenatng inovasi penggunaan produk terhadap itensi bertindak (studi survey pada iklan TV blue band versi menggoreng dengan minyak goreng + Bule band)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Pemaknaan khalayak terhadap Intimacy dalam intraksi parasosial dengan selebriti pada pesan iklan layanan SMS di televisi (studi fenomenologi terhadap pengguna SMS selebriti di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Dianita Suliastuti, author
Analisis Efektivitas Pesan Iklan Televisi: Studi Kasus Iklan Pelumas Pertamina Fastron Versi Djarum Black
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>