G. Rukmi Nur Sapti Putranti, author
Hubungan faktor-faktor dalam pembentukan reputasi perusahaan Publik: kasus pada PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Astuti, author
Membangun reputasi perusahaan dengan mengelola opini publik : studi kasus pada program Talkshow Indonesia Lawyers Club TvOne = Building corporate reputation by managing public opinion : case study of TVONE Indonesia Lawyers club talkshow program
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Kegaitan media relations PT. Atam Pra Kritis dan pasca Krisis dalam upaya mengambalikan citra positif perusahaan (studi pada peristiwa Pongkor, Bogor, Jawa Barat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Bernika Irnadianis Ifada, author
Strategi program public relations dalam perusahaan jamu dan kosmetika Indonesia: Studi Kasus PT. Mustika Ratu Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Daniel Anggoro Prasetyo, author
Implementasi program corporate social responsibility dalam membangun reputasi perusahaan : studi kasus tokopedia beraksi yayasan wisma cheshire = The implementation of corporate social responsibility program in building company reputation : case study of tokopedia beraksi yayasan wisma cheshire
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   8 9 10   >>