Dani Priyono, author
Pengaruh penggunaan iklan Bahasa Inggris terhadap persepsi khalayak tentang produk (Suatu studi eksperimen tentang pengaruh Iklan Radio Sepatu Bata terhadap persepsi Murid SMAN I Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi khalayak tentang duta panasonic pada pembentukan brand image (Studi pada kegiatan marketing public relations PT. Panasonic Gobel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Zoya Dianaesthika Amirin, author
Persepsi pria dewasa muda tentang perilaku seks pranikah dengan wanita lain sebagai perwujudan penghargaan terhadap pacar
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Bambang Budirahardjo, author
Persepsi masyarakat tentang pekerjaan kreatif feminin bagi pria gay (Studi pada masyarakat dewasa di Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Dara Haspramudilla, author
Pengaruh terpaan tayangan reka ulang adegan kasus kejahatan terhadap persepsi khalayak tentang realitas peristiwa kejahatan (uji perbedaan persepsi khalayak umum dan narapidana terhadap realitas peristiwa kejahatan dalam tayangan Fakta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>