Pengaruh persepsi pada iklan animasi terhadap citra merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Silalahi, Aster, author
Persepsi khalayak perempuan terhadap iklan sabun kecantikan
2005
 UI - Tesis (Membership)
Himawan Pratama, author
Relevensi pemberitaan televisi dengan pembentukan persepsi mahasiswa Jepang tentang Islam pasca peristiwa 9/11
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Manajemen dan kewirausahaan Jepang : antologi tentang asal-usul, pertumbuhan dan perkembangan manajemen dan kewirausahaan Jepang dari pertengahan abad XIX hingga dewasa ini
penyunting, B.N. Marbun
Pustaka Binaman Pressindo, 1985
 Buku Teks
Ilhamulkarim Shaquille Aziz, author
Pariwisata Konten Berbasis Anime Sebagai Bentuk Strategi Promosi Pariwisata Jepang: Studi Kasus Anime Seishun Buta Yarou di Kota Fujisawa, Prefektur Kanagawa = Anime-Based Contents Tourism as a Tourism Promotion Strategy in Japan: A Case Study of Seishun Buta Yarou Anime Series in Fujisawa, Kanagawa Prefecture
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
<<   4 5 6   >>