Proses pelaksanaan progaram pembuatan 'Case Study pada PT Microsoft Indonesia (suatu studi mngenai program marketing public relations sebagai upaya memberikan informasi positif bagi pengguna produk Microsoft)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Penggunaan Special Event Dalam Mempertinggi Citra Perusahaan ( studi kasus BASF award dalam mempertinggi citra perusahaan PT. BASF Indonesia di kalangan industri rekanan musik Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Heny Lestari, author
Faktor intern dan ekstern dalam proses humas; Suatu studi kasus pelaksanaan fungsi humas PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Evaluasi Special Event sebagai strategi Media Relations untuk memperoleh publisits (Studi pada anugerah Telkomsel bagi Jurnalis Indonesia, Periode Mei 2010-20 Juni 2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pelaksanaan sepecial events, Ladies dan Customer Cocktail, pada PT Ericsson Indonesia dalam upaya menjalin hubungan baik dengan pelanggan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>