Bella Ratna Syafierra, author
Peran notaris pasar modal dalam pelaksanaan aksi korporasi berupa penawaran umum terbatas dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD)pada PT. X, Tbk. = The role of the capital market notary in the implementation of corporate action in the form of a limited public offering with pre-emptive rights (HMETD) at PT. X, Tbk.
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Indira Nuranissa Ardiwidjaya, author
Efektifitas implementasi program CSR 21+ campaign dalam membentuk citra perusahaan PT Multi Bintang Indonesia TBK. = Effectiveness implementation of CSR program 21+ campaign in creating PT Multi Bintang Indonesia corporate image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Dhiny Indah Prasanti, author
Peran kualitas hubungan dan kualitas jasa dalam membangun kesetiaan pelanggan: tinjauan pada industri jasa perbankan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Andriani Sutoyo, author
Reposisi perusahaan peenrbangan dalam membangun citra perusahaan (studi kasus pada pembaharuan Armada Mandala Airlines) = The repositioning of airline's company in building its corporate image (case study of the renewal of Mandala Airlines' fleet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Puti Febia Prameshti, author
Analisis kegiatan Customer Relationship Management PT. Nestle Indonesia dalam upaya membangun citra perusahaan (Studi pada anggota sahabat Nestle)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)