Sugandi Ishak, author
Perlindungan hukum atas hak-hak konsumen dan tanggungjawab hukum terhadap pelanggaran etika periklanan dalam iklan televisi
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan antara pelaku usaha dan konsumen ditinjau dari sudut pandang wanprestasi dan perbuatan melawan hukum (Studi kasus pelanggaran kontrak berlangganan oleh Telkomsel Program Telkomflash)
[Universitas Indonesia, ], 2010
 UI - Skripsi (Open)
Burhan Bungin, author
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger and Thomas Luckmann
Kencana Prenada Media Group, 2008
 Buku Teks
Azief Muhammad Ribkhan, author
Efek Mediasi Citra Halal dari Marketplace Online terhadap Niat Konsumen Muslim untuk Berlangganan Kembali pada Marketplace Online : Studi Kasus Tokopedia Salam = Mediating Effect of Halal Image on Muslim Consumers' Intentions to Repatronage Online Marketplace: Study Case of Tokopedia Salam
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Farida Milhana, author
Analisa kebutuhan khalayak Surabaya terhadap program acara televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>