Fikri Aulia Ardi, author
Perbedaan sikap terhadap iklan pada konsumen dengan iklan humor incongruity resolution dan iklan netral = differences in attitudes toward the ad on consumers with humor incongruity resolution and neutral advertising
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Efektivitas penggunaan bahasa slang pada iklan radio dalam meningkatkan 'brand awareness' konsumen remaja (Suatu penelitian terhadap sejumlah siswa SMA Tarakanita I dan SMA pangudi Luhur Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Faza Fat han Fadhilah, author
Humor dan Budaya (Studi: Iklan Humor dan Persepsi Konsumen) = Humor and culture (Study: Humor Advertising and Consumer Perception)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Felicia Nuradi, author
Intonasi iklan radio
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi (Membership)
Muchsin Attamimy, author
Perbandingan pengaruh humor dan rational appeal pada iklan layanan masyarakat : studi kasus iklan layanan masyarakat pajak dan kredit usaha rakyat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   3 4 5   >>